Posted by : Vry Drive Sabtu, 23 November 2013



  BeeJay adalah sebuah nama perusahaan yang cukup terkenal di Kota Probolinggo. BeeJay juga memiliki cabang , ada BeeJay untuk karaoke, billiard dan juga BeeJay untuk restoran. Mungkin restroan yang ada di kota sudah terlalu familiar dengan kita, namun bagaimana jika ada Restoran yang ada di kawasan mangrove? BeeJay telah membuktikan bahwa mereka membuat sesuatu yang berbeda dan jarang ditemui. yaitu 'BeeJay Mangrove'

   BeeJay mangrove terletak dekat dengan pelabuhan baru. Namanya saja BeeJay mangrove, tidak heran di setiap perjalanan menuju restoran tersebut, kita di kelilingi oleh tumbuhan mangrove yang sangat banyak. Untuk masuk ke BeeJay mangrove kita harus menitipkan kendaraan kita di tempat yang sudah di tentukan,  dan dari tempat penitipan, kita diharuskan berjalan kaki sampai ke tujuan.

Sebelum memasuki restoran

  Untuk ke Restoran kita akan melewati papan yang berada di atas mangrove yang modelnya seperti jembatan. Perjalanan membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit. Namun, semua itu tidak terasa karena kita bisa melihat langsung banyaknya tumbuhan mangrove, kapal kapal yang berlabuh, dan lautan yang luas.

   Sesampainya di Restoran, kita akan diantarkan oleh pelayan beejay, dan dibawa ke meja yang sudah ditentukan. Setelah itu kita akan diberikan daftar menu pesanan. Untuk harga makanannya pun terbilang relatif 'merogoh kocek' tapi harga tersebut setara dengan apa yang kita dapatkan.



   Semakin malam, maka BeeJay mangrove juga semakin indah, lampu didalam ruangan sangat memukau. dengan kolaborasi warna warna yang 'epic' membuat kita seakan akan didalam theater atau restoran yang berkelas. Di setiap meja selalu diberi lilin, ini yang membuat keadaan menjadi semakin romantis.

Indah


   Di perjalanan pulang, kita masih dimanjakan dengan hiasan hiasan lampu di batang mangrove. Warna lampunya pun bervariasi, ada yang kuning, hijau, orange, putih, dan masih banyak lagi. Di jalan pulang juga ada lampu mini untuk menerangi, tapi jika kita ingin datang ke BeeJay mangrove waktu malam hari setidaknya bawalah lampu sendiri, agar mendapatkan penerangan yang lebih baik.


Lampu hias yang ada di batang mangrove


   Tempat ini bisa dibilang tempat yang romantis karena pemandangan malamnya yang membuat mata betah, dan tidak heran banyak sepasang kekasih, kaula muda atau sanak keluarga yang berkunjung kemari. Selain romantis, BeeJay mangrove tidak luput dengan kegiatan Foto-foto'an. Hampir semua yang berkunjung selalu mengabadikan momen ini dengan kamera mereka masing masing.



Foto bersama


    Dengan adanya BeeJay mangrove ini, setidaknya Problinggo menjadi lebih maju dan saya berharap akan ada banyak tempat tempat seperti ini di Probolinggo.


Welcome to My Blog

Isi Blog

Counter

Go-Blog

Member of The Internet Defense League Event Go-Blog kan Probolinggo

PROTECTED BY

Member of The Internet Defense League

Dilarang keras men-Copy Paste artikel maupun isi yang ada di Pengeainfo.blogspot.com tanpa mencantumkan sumber dan izin dari blog ini. Hargailah orang lain jika kalian ingin dihargai

Followers

Redesign by : Bryan Pandu / Zero. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Pangeainfo - Subete o hakaishi, subete o tsunage - Powered by Blogger - Redsigned by Bryan Pandu -