Posted by : Vry Drive Jumat, 12 Oktober 2012



  Orang yang ngefans sama tokusatsu, anime, dan gunpla. Orang yang selalu diem saat tidur. Nama saya Bryan Pandu , saya seorang pelajar di SMAN 2 Probolinggo. Tujuan saya membuat "Pangea Blog" agar setiap orang yang kesusahan bisa mengatasi kesusahan tersebut, dan tentunya mendapatkan informasi lebih akan Pengetahuan.

   Hobby saya antara lain, Mempelajari hal yang baru, Tidur, Membantu sesama, Editing Foto dan Vidio dan melakukan hal yang baru.

   Motto saya "Kalau tidak melakukanya sekarang, kapan lagi kita akan Melakukannya"

   Saya orangnya sangat menyukai budaya Jepang dan Indonesia apa adanya. Itu merupakan sesuatu yang berarti buat saya. karena kedua budaya tersebut, memberi inspirasi kepada saya untuk maju dan berkreasi kedepan.

RIWAYAT PENDIDIKAN :

SD Kemala Bhayangkari 10 Porong
SDN Kepuh Kemiri
SMP Negeri 1 Wonoayu
SMP Negeri 10 Probolinggo
SMA Negeri 2 Probolinggo


Enjoy my blog~

Welcome to My Blog

Isi Blog

Counter

Go-Blog

Member of The Internet Defense League Event Go-Blog kan Probolinggo

PROTECTED BY

Member of The Internet Defense League

Dilarang keras men-Copy Paste artikel maupun isi yang ada di Pengeainfo.blogspot.com tanpa mencantumkan sumber dan izin dari blog ini. Hargailah orang lain jika kalian ingin dihargai

Followers

Redesign by : Bryan Pandu / Zero. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Pangeainfo - Subete o hakaishi, subete o tsunage - Powered by Blogger - Redsigned by Bryan Pandu -