Posted by : Vry Drive Kamis, 15 Agustus 2013


   Yo, balik lagi! Sekarang ane mau share google chrome theme bertema "Shingeki no Kyojin - Rivaille". kenapa saya membuat Theme ini? karena untuk saat ini, Shingeki no Kyojin adalah anime yang paling banyak diMinati para Fans Anime. 


Cara pakainya sudah saya jadikan 1 file. didalam file sudah terdapat cara pemakaian beserta tema "SnK Rivaille". Jadi tinggal kalian Extract saja. 

Note : Gambar diatas diambil langsung dari PC saya. udah Tested, dan 100% work!

Link Download :
Silahkan bagi yang mau, saya sediakan gratis untuk anda anda sekalian! 

>>>>  MEDIAFIRE  <<<<


Enjoy!






Welcome to My Blog

Isi Blog

Counter

Go-Blog

Member of The Internet Defense League Event Go-Blog kan Probolinggo

PROTECTED BY

Member of The Internet Defense League

Dilarang keras men-Copy Paste artikel maupun isi yang ada di Pengeainfo.blogspot.com tanpa mencantumkan sumber dan izin dari blog ini. Hargailah orang lain jika kalian ingin dihargai

Followers

Redesign by : Bryan Pandu / Zero. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Pangeainfo - Subete o hakaishi, subete o tsunage - Powered by Blogger - Redsigned by Bryan Pandu -